Manfaat hubungan internasional di bidang pertahanan dan keamanan

Adalah Jawaban Soal Ujian Tentang Manfaat hubungan internasional di bidang pertahanan dan keamanan

Manfaat yang dimiliki dengan melakukan hubungan internasional pada bidang pertahanan dan keamanan adalah sebagai berikut :

  1. Hubunga internasional akan membantuk kita dalam melakukan pemeliharaan dan juga pencitaan dari berbagai macam bentuk kehidupan yang dimana terjadi secara berdampingan dan juga damai serta adil yang berada diantara berbagai macam bentuk negara yang berada di dunia ini.
  2. Melakukan pencegahan dan juga penyelesaian dari konflik yang berada pada sebuah daerah, perselisihan, hingga permusuhan maupun sengketa yang dimana akan memberikan ancaman dari perdamaian dunia.
  3. Memberikan pembangunan dari sikap solidaritas dan uga sikap untuk lebih saling menghargai diantara berbagai macam bentuk negara yang ada.
  4. Melakkukan penjaminan terhadap kelangsngan hidup yang dimiliki oleh sebuah bangsa dan juga kontinuitas keberdaan serta sebauh bentuk dari kehadiran yang berada di tengah bangsa lainnya.
  5. Melakukan pembangunan solidaritas yang berada diantara macam-macam negara.

Pelajari lebih lanjut  

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas:  11

Mapel:  Ekonomi

Bab:  Bab 9 – Kerjasama Internasional

Kode:  11.12.9

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Manfaat hubungan internasional di bidang pertahanan dan keamanan Semoga Membantu.

Baca Juga  Reaksi berikut yang merupakan reaksi redoks adalah