Perbedaan antara teknik umpan dan umpan dalam bola voli adalah

Inilah Jawaban Soal Sekolah Tentang Perbedaan antara teknik umpan dan umpan dalam bola voli adalah

Passing dan umpan dalam permainan bola voli pada dasarnya memiliki tujuan yang sama. Namun passing sering digunakan untuk menerima serangan lawan dan membangun serangan. Sedangkan umpan dalam permainan bola voli digunakan untuk memberikan bola kea rah smasher.

Pembahasan

Permainan bola voli merupakan salah satu olahraga bola besar yang sangat populer di dunia. Permainan bola voli dimainkan oleh dua regu yang saling berhadapan dan setiap regunya terdiri dari 6 pemain yang berada di lapangan dan beberapa pemain cadangan. Permainan bola voli dimainkan di lapangan terbuka dengan bentuk dan ukuran lapangan tertentu. Tujuan dari permainan bola voli adalah untuk mematikan bola di area permainan lawan.

Permainan bola voli biasa dimainkan dalam 5 babak pada setiap pertandingannya dengan system pertandingan best of three. Sedangkan lama waktu setiap babaknya ditentukan oleh perolehan poin. Regu yang memperoleh 25 poin dengan selisih minimal 2 poin dari lawan, dinyatakan sebagai pemenang. Dalam permainan bola voli, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh setiap pemain. Teknik dasar dalam permainan bola voli adalah sebagai berikut.

  • Teknik passing.
  • Teknik smash.
  • Teknik block.
  • Teknik servis.

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 2 – Permainan Bola Voli

Kode: 9.22.2

#AyoBelajar

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Perbedaan antara teknik umpan dan umpan dalam bola voli adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Diketahui bilangan a dan b adalah bilangan bulat positif