Berikut yang tidak termasuk pukulan servis dalam permainan bulutangkis

Berikut Ini adalah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Berikut yang tidak termasuk pukulan servis dalam permainan bulutangkis

jawaban :

beberapa pukulan servis dalam permainan bulutangkis yang tidak termasuk di antaranya ialah dropshot. dropshot sendiri bisa kita artikan yaitu suatu pukulan yang di lakukan seperti smash akan tetapi pukulan ini tidak di lakukan dengan kekuatan penuh seperti halnya pukulan smash, yang mana pukulan ini di lakukan dengan pukulan yang halus dan kok di arahkan sedekat mungkin dengan net sehingga lawan akan kesulitan untuk mengembalikannya.

penjelasan

permainan bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di indonesia bahkan banyak bintang- bintang dunia yang lahir dari indonesia. permainan ini di mainkan pada beberapa nomor di antaranya ialah tunggal putra, tunggal putri, campuran, ganda putra, dan ganda putri. permainan bulutangkis juga menggunakan  raket sebagai alat untuk memukul kok.

Demikianlah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Berikut yang tidak termasuk pukulan servis dalam permainan bulutangkis Semoga Membantu.

Baca Juga  Urutan proses masuknya udara dalam sistem pernapasan yang tepat adalah