Dalam permainan bola voli satu babak terdapat

Berikut Ini adalah Jawaban Soal Sekolah Tentang Dalam permainan bola voli satu babak terdapat

Dalam permainan bola voli, setiap pertandingan biasa dimainkan dalam 5 babak. Lama waktu permainan setiap babaknya ditentukan oleh perolehan poin yakni 25 poin dengan minimal selisih dari lawan adalah 2 poin.

Pembahasan

Permainan bola voli merupakan salah satu olahraga bola besar yang identik dengan permainan bola tangan. Dalam permainan bola voli, terdapat dua regu yang saling berhadapan dan setiap regu terdiri dari 6 pemain. Tujuan dari permainan bola voli adalah untuk mematikan bola di area permainan lawan dan memenangkan pertandingan. Dalam permainan bola voli, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh setiap pemain untuk dapat memenangkan pertandingan, yakni.

  • Smash
  • Servis
  • Passing
  • Block

Dalam satu pertandingan bola voli biasa dimainkan dalam 5 babak dengan system 3 babak terbaik. Maksudnya jika satu regu dapat memenangkan 3 babak terlebih dahulu, maka regu tersebut dinyatakan sebagai pemenang tanpa harus memainkan sisa babaknya. Selain itu, ama waktu dalam setiap babak ditentukan oleh perolehan poin. Setiap regu yang berhasil memperoleh 25 poin dengan selisih minimal 2 poin maka akan dinyatakan sebagai pemenang di babak tersebut.

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 2 – Permainan Bola Voli

Kode: 9.22.2

#AyoSekolah

Demikianlah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Dalam permainan bola voli satu babak terdapat Semoga Bermanfaat.

Baca Juga  Kebalikan dari sifat amanah adalah