Apa yang dimaksud dengan to create to modify to combine

Berikut Ini adalah Jawaban Soal Sekolah Tentang Apa yang dimaksud dengan to create to modify to combine

Berikut adalah pengertian dari to create, to modify, dan to combine.

  1. To create adalah menciptakan segala macam bentuk hal yang dimana baru dengan cara melakukan inovasi tanpa haruslah selalu berhenti.
  2. To modify adalah sebuah bentuk dari metode untuk mengubah dari bentuk yang awal hingga menjadi bentuknya yang lain sehingga akan memiliki sebuah bentuk dari nilai jual yang terbilang tinggi.
  3. To combine adalah sebuah bentuk dari pengkombinasian untuk melakukan penggabungan dari sebuah produk ke produk lainnya maupun penggabungan dari sebuah bahan dengan bentuk bahan lainnya sehingga akan terbentuknya barang maupun produk yang lain.

Pembahasan

Pengertian dari inovasi dan inovatif adalah dua macam bentuk dari hal yang dimana akan selalu dikaitkan secara bersama-sama. Sebuah pengertian dari inovatif sendiri berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah untuk melakukan perkenalan dari sebuah hal yang dimana akan bersifat baru. Kemudian yang dimaksud dari inovasi adalah sebuah bentuk dari pemasukan maupun pengenalan dari berbagai macam bentuk hal baru maupun pembaharuan. Pengertian dari inovasi sendiri adalah sebuah bentuk dari usaha yang akan dilakukan dari seorang untuk melakukan pemberdayaan dari pemikiran, kemampuan imajinasi hingga stimulan.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  5

Mapel:  Ilmu Sosial

Bab:  Bab 4 – Jenis Usaha dan Kegiatan Ekonomi di Indonesia

Kode:  5.10.4

#AyoSekolah

Demikianlah Jawaban Soal Sekolah Tentang Apa yang dimaksud dengan to create to modify to combine Semoga Membantu.