Jelaskan yang dimaksud dengan variasi dan kombinasi permainan bola voli

Berikut Ini adalah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Jelaskan yang dimaksud dengan variasi dan kombinasi permainan bola voli

Variasi dan kombinasi adalah sebuah gerakan gabungan dari beberapa teknik dasar dalam permainan bola voli ynag dilakukan dalam satu rangkaian gerakan. Variasi dan kombinasi dalam permainan bola voli dapat digunakan untuk menyusun serangan atau melakukan block terhadap serangan lawan.

Pembahasan

Variasi dan kombinasi adalah sebuah gerakan gabungan dari beberapa teknik dasar dalam permainan bola voli ynag dilakukan dalam satu rangkaian gerakan. Variasi dan kombinasi dalam permainan bola voli dapat digunakan untuk menyusun serangan atau melakukan block terhadap serangan lawan. Untuk melakukan variasi dan kombinasi gerakan, antara pemain yang berada di lapangan harus memiliki pemahaman yang baik.

Permainan bola voli merupakan permainan beregu yang membutuhkan kerjasama tim untuk memenangkannya. Tujuan dari permainan bola voli adalah utuk mematikan bola di area permainan lawan. Dengan variasi dan kombinasi yang baik antara pemain, maka akan mudah untuk memenangkan pertandingan. Dalam permainan bola voli, terdapat teknik dasar yang harus dikuasai, yakni.

  1. Passing
  2. Smash
  3. Block
  4. Servis

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 2 – Permainan Bola Voli

Kode: 9.22.2

#AyoSekolah

Demikianlah Jawaban Soal Sekolah Tentang Jelaskan yang dimaksud dengan variasi dan kombinasi permainan bola voli Semoga Bermanfaat.

Baca Juga  Surat an nasr terdiri dari