Alasan dalam perencanaan pengolahan modifikasi makanan khas daerah harus tersusun baik dan jelas adalah?

Alasan dalam perencanaan pengolahan modifikasi makanan khas daerah harus tersusun baik dan jelas adalah?

  1. Agar proses produksi berjalan sesuai rencana
  2. Biar pekerja bias bersantai-santai
  3. Waktu yang dibutuhkan sesuai
  4. Agar jumlah produksi melimpah
  5. Dapat membantu untuk istirahat dengan baik

Jawaban yang benar adalah: A. Agar proses produksi berjalan sesuai rencana.

Dilansir dari Ensiklopedia, alasan dalam perencanaan pengolahan modifikasi makanan khas daerah harus tersusun baik dan jelas adalah Agar proses produksi berjalan sesuai rencana.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Agar proses produksi berjalan sesuai rencana adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Biar pekerja bias bersantai-santai adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Waktu yang dibutuhkan sesuai adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Agar jumlah produksi melimpah adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Dapat membantu untuk istirahat dengan baik adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Agar proses produksi berjalan sesuai rencana.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Baca Juga  berdasarkan data diatas yang merupakan unsur unsur sebuah poster adalah