Aplikasi BukuGaji Manajemen Karyawan Jadi Mudah
Aplikasi BukuGaji Manajemen Karyawan Jadi Mudah

Aplikasi BukuGaji Manajemen Karyawan Jadi Mudah

Karyawan adalah julukan bagi seorang yang bekerja di sebuah perusahaan, atau UMKM. Tapi tahukah kamu mengatur gaji mereka tidak lah mudah, ada yang bilang gampang-gampang susah, ada yang bilang gampang, ada yang bilang susah-susah gampang. lalu mana yang benar ?

Mengelola Gaji Karyawan dengan Mudah dan Cepat

Mengelola karyawan bisa jadi mudah bila kalian punya sistem atau aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kalian mengelola gaji karyawan di UMKM yang sedang kalian bangun. Aplikasi BukuGaji dapat membantu kalian mengatur gaji kalian dengan mudah.

Selain itu bila kalian ingin mengelola tempat berjualan atau warung anda sendiri kamu juga bisa menggunakan BukuWarung (satu instansi dengan BukuGaji), agar kalian tidak kelabakan untuk mengatur uang keluar, uang masuk, dari warung yang sedang kalian kelola.

BukuGaji Manajemen Karyawan Mudah dan Cepat

BukuGaji adalah aplikasi buatan PT Buku Usaha Digital, yang memang dibangun untuk membantu UMKM yang sedang kesusahan mengatur keuangan ataupun manajemen karyawanya.

Pemilik usaha seharusnya berfokus secara penuh dalam mengurus dan meningkatkan usahanya. Kegiatan administratif seperti penggajian bisa dialihkan kepada orang lain atau aplikasi. Nah BukuGaji merupakan solusinya“, kata salah satu tim pendiri BukuGaji yaitu Adjie Purbojati saat diwancarai oleh tim Gtekno Media.

selain itu adjie purbojati mengatakan bahwa aplikasi penggajian bukugaji ini ada 3 fitur utama yaitu :

Dapat mengelola gaji dan slip gaji

Mengelola gaji adalah salah satu hal yang bisa dikatakan cukup krusial dikarenakan setiap perhitunganya harus teliti, kenapa seperti itu ? ya karena kalau tidak teliti akan ada kesalahan yang akan merugikan kedua belah pihak yaitu karyawan dan pemilik usaha.

dengan aplikasi android ini kamu dapat dengan mudah mengelola gaji dan mencetak slipnya tanpa pusing-pusing menghitung ulang gaji yang akan kamu berikan kepada karyawan.

Baca Juga  Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Android

Manajemen lembur dan cuti

Lembur dan cuti akan sering dihadapi oleh pelaku usaha atau perusahaan, karena setiap individu mempunyai keperluan mendadak atau ingin menyelesaikan pekerjaan mereka tepat waktu. Lembur sendiri mempunyai tarif setiap jamnya untuk disetiap perusahaan jadi kalian para pelaku usaha tidak perlu menghitung berapa jumlah uang yang akan diberikan kepada karyawan kalian, karena uang tersebut sudah terkalkulasi dengan sendirinya.

Absensi atau kehadiran

Kalian para pemilik usaha UMKM tidak perlu lagi datang kekantor atau tempat usaha kalian untuk mengamati siapa saja karyawan yang tidak datang atau datang tepat waktu, karena dengan BukuGaji kalian dapat melihat kehadiran karyawan kalian melalui ponsel.

Harga Langganan Aplikasi Android BukuGaji

Mengenai harga katanya tidak perlu khawatir, BukuGaji akan memberikan 1 tahun akun secara gratis kepada 1000 orang pertama yang telah mengisi daftar tunggu. Proses pendaftaran berlangsung sejak hari ini tanggal 17 Agustus 2020 sampai dengan 30 Desember 2020.

Caranya cukup mudah kamu cuman kunjungi link https://bukugaji.id dan tekan tombol Chat whatsapp untuk langsung berbicara dengan admin yang sedang menunggu kehadiran kalian untuk berlangganan atau bekerja sama dengan PT Buku Usaha Digital.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *