Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Android

Hebat! 4 Aplikasi Pembantu Penunjuk Arah Saat Berlibur

Apakah Anda sudah tahu apa saja aplikasi pembantu penunjuk arah yang dapat membantu saat sedang liburan? Khususnya aplikasi yang digunakan untuk petunjuk arah ketika berkunjung ke tempat wisata tertentu? Liburan telah tiba, itulah saat – saat yang paling dinantikan oleh semua orang. Bukan sekadar alasan untuk meninggalkan sejenak rutinitas sehari – hari, tapi lebih dari itu liburan diperlukan untuk membuat tubuh dan pikiran kembali segar lagi. Dan sangat diharapkan, ketika kembali nanti dapat menghasilkan karya yang sangat baik.

Pernahkah Anda berpikir bahwa ketika melakukan liburan jauh, misalnya di luar kota Anda sedang kebingungan menentukan arah tempat tujuan? Atau setidaknya Anda bingung menentukan arah perjalanan untuk menuju lokasi tempat wisata tersebut. Anda pasti akan mengalami hal ini, tapi tenang saja. Tanpa kita sadari teknologi berkembang sangat cepat dan membuat segala permasalahan kita akan mudah untuk diatasi. Salah satunya adalah permasalahan mengenai tidak tahu jalan untuk menuju tempat wisata tersebut.

Baca Juga  Ingin Foto Jadi Lebih Menawan? Yuk Simak Tutorial Adobe Lightroom Di Sini

Nah, bagi Anda yang merasa masih bingung untuk menentukan perjalanan ke tempat wisata tadi, Anda dapat menemukan aplikasi peta yang dapat menunjukkan arah tempat tujuan dalam berlibur. Tentu saja Anda dapat menemukannya di play store atau app store. Karena beberapa aplikasi yang kami berikan ini memang ada di dua platform tersebut. Dan ini dia 4 aplikasi peta yang sangat disarankan untuk Anda miliki tersebut:

Berikut Aplikasi Pembantu Saat Sedang Liburan

Waze Aplikasi Pembantu penunjuk arah

Aplikasi Pembantu Waze Sang Penunjuk Arah

Aplikasi ini merupakan penunjuk arah berbasis komuntas, jadi Anda dapat bertemu dengan banyak orang. Fitur lainnya yang disediakan oleh Waze ialah keadaan traffic dan tampilan untuk mencari lokasi tujuan sudah 3D. Dengan begitu, Anda bisa langsung menyesuaikannya dengan keadaan real di lapangan. Walaupun ukuran aplikasi ini sangat besar, tetapi juga sesuai dengan hasil yang diperoleh. Tak ada salahnya mencoba mengunduh aplikasi ini. Karena ada banyak keuntungan ketika Anda menggunakan jenis aplikasi peta ini untuk perjalanan Anda.

Aplikasi Pembantu Google andalan para petualang yang sedang liburan

Aplikasi Pembantu Google Maps

Aplikasi ini sudah tersedia di semua android dan tentunya salah satu aplikasi terpopuler sekarang ini karena banyak yang menggunakannya. Anda dapat menemukan lokasi tujuan dengan mengandalkan Google Maps di android Anda tanpa harus mengunduh di play store atau app store. Fitur yang disediakan juga cukup lengkap, Anda dapat memantau traffic dan mencari lokasi dengan perintah suara. Bahkan ada berbagai fitur lain seperti menemukan tempat umum terbaik yang sedang Anda butuhkan saat itu. Penggunaan aplikasi peta yang dapat membantu saat sedang liburan sangat pas untuk Anda gunakan.

Baca Juga  4 Cara Edit Photoshop Seperti Fotografer Handal

Aplikasi Pembantu penunjuk arah Offline

Here WeGo Maps

Aplikasi pembantu ini dulunya hanya dapat digunakan di Nokia lumia saja. Tetapi sekarang semua jenis android bisa menggunakannya. Karena ada berbagai pengembangan yang membuat fitur ini semakin cangih dan juga modern. Fitur yang akan membuat Anda menyukai aplikasi ini ialah offline Maps. Cukup dengan mengunduh dahulu lokasi tujuan dan data internet dapat Anda matikan. Petunjuk lokasi pun sudah bisa digunakan.

Aplikasi Pembantu penunjuk arah Luar Negeri

Glymse

Fitur yang dimiliki ialah share location, Anda dapat membagikan lokasi pada teman – teman. Dan ukuran memori aplikasi ini cukup kecil. Jadi, jika memori HP Anda tinggal sedikit, aplikasi pembantu ini dapat menjadi solusinya.

Itulah beberapa aplikasi peta yang dapat membantu saat sedang liburan tujuan wisata saat berlibur. Kita semakin membayangkan bahwa teknologi saat ini benar – benar membuat aktivitas manusia menjadi sangat mudah. Tentunya kita juga harus bijak dalam menggunakan setiap kecanggihan teknologi yang sedang digunakan.