Berikut ini adalah yang dilakukan Nabi Muhammad SAW di Madinah, kecuali?

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Berikut ini adalah yang dilakukan Nabi Muhammad SAW di Madinah, kecuali?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Membangun masjid.
  2. Mempersaudarakan anshar dan muhajirin.
  3. Membuat perjanjian dengan penduduk Madinah.
  4. Membangun rumah untuk tempat singgah.

Kunci Jawabannya adalah: D. Membangun rumah untuk tempat singgah..

Dilansir dari Ensiklopedia, Berikut ini adalah yang dilakukan Nabi Muhammad SAW di Madinah, kecualiberikut ini adalah yang dilakukan nabi muhammad saw di madinah, kecuali Membangun rumah untuk tempat singgah..

Penjelasan

Kenapa jawabanya bukan A. Membangun masjid.? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak B. Mempersaudarakan anshar dan muhajirin.? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang C. Membuat perjanjian dengan penduduk Madinah. kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kenapa jawabanya D. Membangun rumah untuk tempat singgah.? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah D. Membangun rumah untuk tempat singgah..

Baca Juga  Untuk menjaga kelestarian lingkungan sungai dan lahan pertanian di daerah pemukiman yang berdekatan dengan pabrik, usaha yang paling tepat yang harus dilakukan adalah ..